Laman

Sabtu, Februari 12, 2011

Sahabat Hati

Sahabat hati, sebuah istilah baru mungkin, karena kita jarang mendengarnya kalo sahabat sejati itu sudah biasa.
Untuk itu mari kita bicara tentang sahabat hati, supaya sahabat hati tidak menjadi istilah yang asing buat kita.

Kalo menurut pendapat saya sahabat hati adalah  bagaimana diri kita bisa bersahabat dengan hati, jika kita bisa menjadikan hati kita sebagai sahabat maka hatiini akan bersahabat dengan kita, dan kita akan menjadi orang yang sangat bijaksana. saya bisa mengatakan demikian kareana sahabat adalah orang disekitar kita yang selalu respek terhadap kita, saling mengigatkan dan saling menjaga tentunya. selama ini hati adalah hal yang terdekat dengan kita, namun pertanyaannya apakah hati ini sudah mau bersahabat dengan kita?, atau justru kita menjadikan hati ini sebagai musuh?.

Bagaimana hati ini mau bersahabat dengan kita jika kita tidak pernah mau mendengarkan apa kata hati, bukankah sahabat yang baik akan senantiasa mau mendengarkan keluh kesah dari seorang sahabat dan berusaha membantu apa yang di inginkan sahabat. Tetapi sebaliknya yang terjadi adalah kita sering tidak menghiraukan apa kata hati, kita sering tetap berbuat maksiat dan pelanggaran meskipun kita tau hati ini meronta dan menjerit.

Untuk itu marilah mulai dari sekarang kita berusaha untuk menjadi sahabat hati, mari kita sayangi hati ini, karena satu-satunya seseorang yang dekat dengan hati adalah kita, kalau kita tidak mau menjadi sahabat hati yang baik yang mua menuruti apa kata hati lalu siapa lagi. Ayo bersahabat dengan hati, Ayo kita taklukan dunia.....

2 komentar:

Ikky mengatakan...

Halo brol... :)
Thanx kunjungannya..

supriyadi mengatakan...

terimaksih atas kunjungannya juga...